top of page
Search
  • pelangiatas

Rekomendasi Harga Pasaran Komputer Rakitan Yang Murah

Teknologi canggih sangat penting untuk masyarakat modern saat ini. Berkat berbagai teknologi yang dirancang untuk menyederhanakan semua pekerjaan. Salah satunya adalah penggunaan komputer yang diyakini mampu menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan di perusahaan, perusahaan, grup dan perusahaan swasta. Kebutuhan akan perangkat elektronik dalam perangkat ini meningkat dari hari ke hari.


Kedua komputer dirakit atau dibangun dan memiliki daya tarik yang sama kepada pengguna. Beberapa merek terkenal dari pemrosesan data dan mesin penyimpanan sudah mulai muncul. Mulai dengan Acer, Asus, Samsung, Lenovo, Core, AMD, HP, Dell dan banyak lagi. Mungkin itu jenis komputer yang sering Anda lihat dan gunakan, tetapi bagaimana dengan komputer rakitan? Komputer rakitan adalah jenis komputer yang proses pembuatannya dilakukan sendiri dengan standar yang ada.


Meskipun kelemahannya adalah dalam proses perakitan itu sendiri, alat ini juga memiliki beberapa keunggulan. Anda tidak perlu meragukan manfaat komputer ini. Karena beberapa orang lebih suka rakit komputer daripada yang dibangun. Mengapa Selain murah dan terjangkau, komputer jenis ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kebutuhan pengguna.


Selain itu, dilaporkan bahwa biaya perbaikan lebih murah dan pemeliharaan hanya dilakukan pada bagian yang rusak. Itu menarik, ini keuntungan menggunakan rakitan komputer. Tidak mengherankan bahwa orang menemukan informasi referensi terkini tentang harga paket dan suku cadang, spesifikasi, fitur lengkap, merek yang direkomendasikan sangat baik, perawatan, penggunaan, lokasi pembelian komputer yang andal dan dirakit.


Untuk semua yang mencari informasi ini, uraian lengkap, dapat diandalkan, dan singkat disajikan di bawah ini. Harga setiap merek dapat berubah seiring waktu. Sekarang, daftar harga komputer yang tercantum di bawah ini adalah harga terbaru yang dapat disesuaikan dengan minat, kebutuhan, dan uang Anda. Tidak seperti komputer terintegrasi yang lebih mahal, Anda dapat memilih paket komputer yang ekonomis yang tidak menurunkan peringkat Anda. Anda tertarik Untuk melakukannya, baca deskripsi sebagai berikut:





ASUS CP3130 ID001D Series


Komputer merek ASUS termasuk dalam komputer canggih yang sudah menggunakan prosesor Intel i3 dengan kecepatan 3,3 GHz. PC ini juga dilengkapi dengan layar 18,5 inci yang menggunakan berbagai teknologi Intel HD dalam grafik. Komputer jenis ini juga memiliki 2GB RAM DDR3. Dan komputer ini bahkan lebih menarik selain kamera, Bluetooth, LAN, USB, Wi-Fi, HDMI. Harga PC Asus sendiri tidak begitu tinggi, sekitar Rs 6,1 juta.





PC INTEL CORE I3 + Samsung monitor 19 inci


Komputer Samsung dengan monitor 19 inci adalah salah satu komputer yang dirakit dengan berat 20,0 kg. Beberapa aksesoris komputer ditambahkan untuk kenyamanan termasuk kapasitas hard drive dengan kapasitas memori besar 320 GB dan 4 GB. Untuk penjelasan yang lebih terperinci, spesifikasi Intel Core i3 550 3.2GHz Intel Core Set Lengkap, 320GB HDD, monitor Samsung dengan LED 19-inci resmi, keyboard, mouse Micropack, headphone Kenion Gaming, dll. Harga yang ditawarkan sekitar 4 juta.












ASUS CM6731 ID003D Series


Jika Anda mencari PC yang terjangkau dan terjangkau, Asus CM6731 ID003D Series PC direkomendasikan. PC atau komputer ini menggunakan nama prosesor Intel dual core dan memiliki kecepatan 3 Ghz. Namun, komputer ini sangat cocok untuk pekerjaan kantor yang tidak bekerja dengan baik dengan komputer. Menariknya, komputer ini memiliki 2 GB RAM dan kapasitas hard disk maksimum 500 GB. Layar yang digunakan sekitar 15,6 inci. Harga PC ini sangat murah, 4,7 juta rupee.




Acer seri AXC605


Berikut ini adalah komputer merek Acer, yang memiliki kelebihan yang sama dengan komputer lainnya. Jika Acer memiliki memori yang sangat besar minimal 1 TB. Dengan jumlah memori yang besar ini, Anda dapat menyimpan data kantor yang lebih penting hanya di salah satu komputer ini. Selain itu, komputer ini menggunakan grafis Intel i3 dan Nvidia. Layar yang digunakan adalah layar LED, berukuran sekitar 15 inci. Karena PC ini benar-benar dapat dimasukkan, sistem operasi tertentu tidak diperlukan untuk menggunakan PC ini.




9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page